de Gejrot
Play and Share Main game boleh saja, asal jangan lupa kuliah. Lupa kuliah lupa jadi sarjanahh

Game Menuju Merdeka


17 Agustus tahun 45, itulah hari Kemerdekaan Kita !
Dalam rangka menyambut Hut RI ke- 69, kami Kartun Ngampus dan Amagine membuat game mini bertema perjuangan. Game yang dibuat hanya dalam waktu 48 jam. Selamat bermain, selamat berjuang. MERDEKA !!!

For PC
Rating
Publisher    
Kartun Ngampus        
Downloaded  1836x

 Download Brooo KAMBING

Game Mahasiswa vs Kambing


Bhahahhahaa... apa hubungannya kambing sama mahasiswa ?
Ada brooottt... kadang mahasiswa itu susah diatur jam tidurnya, nah kambing kan biasanya susah diatur juga. Nah sekarang giliran mahasiswa gimana caranya ngatur kambing supaya mau masuk ke kandang. Selamat Bau Kambing !!!

For PC
Rating
Publisher    
Kartun Ngampus        
Downloaded  26.202x

 Download Brooo KAMBING

Game Telat Ngampus


Bajigurrr !! Jam berapa ini ?? kamprettt telaaaaaaaaaaat !!!
game menguji kecepatan agan agan sekalian ketika telat ke kampus. Menyusul waktu agar sampai dikampus sebelum dosen masuk duluan. Silahkan mencoba gan... Seru broo !!!

For PC
Rating
Publisher    
Kartun Ngampus        
Downloaded  26.202x

 Download Telat

Game Ular Tangga Kampus


Ular tangga  itu mewakili kehidupan manusia, naik turun dan diselingi keberuntungan, apa lagi di dunia kampus, naik turun nilai ip di tiap semester, dan naik turun semangat di proses skripsi. :D

For PC
Rating
Publisher    
Kartun Ngampus        
Downloaded  11.471x

 Horror Download

Game Horror Kampus

Jangan mainkan game ini...............
pokoknya jangan dimainkan... jangan... ok
asli, jangan sekali kali memainkan... tapi nggak apa sih klo emang pengen banget main :D

For PC
Rating
Publisher    
Kartun Ngampus        
Downloaded  26.202x

 Horror Download

Game Ekstrak Kulit Manggis Mbak Tin


MBAKTIN GOOOOOOODD ! game adiktif buatan AMAGINE INTERACTIVE   ini bikin anda gak berpaling dari layar hp anda, banyak manggis yang harus di EKSTRAK sampe ke kulit-kulitnya. Have Fun brooo !!!

For ANDROID
Rating
Publisher    
AMAGINE          
Downloaded  > 50.000x

Muke Gile Android
 
Support : Ngampus Aja | Kartun Jogja | Shiro Ngampus
Copyright © 2014. Kartun Ngampus - All Rights Reserved
Web Design by Maskolis
Proudly powered by Blogger